Ads 468x60px

Senin, 29 Oktober 2012

{ Ya Allah..tolong lindungi dia untukku..}

Bismillahirrahmanirrahiim

Ya Allah,tolong lindungi dia untukku
Lindungi dia dlm kesehariaannya
Lindungi dia yg tgh merajut masa dpnnya
Lindungi dia dr godaan setan,dr nafsunya dan dr org2 yg hendak mencelakainya

Tolong beri kekuatan pdnya,ya Rabb
Beri dia ketegaran utk mhdapi rintangan
Beri dia kegigihan utk trs berusaha
Beri dia kesabaran utk memahmi bahwa cita2nya tak mgkn diwujudkan dlm semalam
Berilah dia ketenangan,ya Allah..beri dia keiklasan utk menyandrkan seluruh harapannya hanya padaMu

Tolong lindungi dia untukku,ya Allah
Tempalah dia untukku dan tempalah aku utkny,jika itu mmg jalan yg Kau ridhoi
Sabarkan hatinya dan redamkan gejolak hatiku
Beri dia pemahaman ttg rasa yg telah sepenuhnya kukembalikan padaMu
Sampai tiba waktuny...jika Kau ridhoi tiba waktunya

Tolong lindungi dia untukku, ya Allah
Tolong sampaikan padanya ya Rabb
Karena aku tak bisa berada di sisinya saat ini
Karena aku tak mampu menyampaikan pdnya sendiri
http://sanusialfath.blogspot.com/

4 komentar:

  1. Aamiiin Yaa Rabbal a'lamiin

    BalasHapus
  2. Aamiin Ya Allah...
    Mas sanusi saya mau tanya..
    Jikalau kita suka sama seseorang dari dulu sampai sekarang masih sayang bahkan masih didoakan sampai saat ini juga. Dan wanita yang saya harapkan itu sudah pernah berbuat hubungan yang terlarang, sedangkan saya belum pernah melakukan hal seperti itu, apa masih pantas aku doakan untuk dijadikan jodoh saya? Terimakasih mas mohon mas dijawab ya mas hehe

    BalasHapus