Ads 468x60px

Rabu, 17 Oktober 2012

Diatas Sajadah Cinta Kuberdoa Untukmu


sanusialfath.blogspot.com
Ya ALLAH…diatas hamparan sajadah ku berdoa untukx
aku meminta kesembuhan untuk dia yg ku sayangi…dia yg ku cintai
airmataku selalu menetes bila ku tau dia sedang menahan sakitx
aku tau dia sedang berjuang bertahan hidup demi janjix padaku
aku tau dia sedang merintih kesakitan disana…tapi aku pura2 tdk tau
karena ku tidak mau menambah lukax,,aku tdk mau dia tau klo aku menangis disini
aku mau dia selalu tersenyum tanpa tau aku jg disini sakit melihat dia menahan sakitx
andai dia tau,stiag hari aku menangis untukx,andai dia tau tiap hari aku brsedih untukx
andai dia tau hatiku sakit bgai diiris pisau,mengetahui keadaanx…tapi aku tdk mw dia tau
karena itu akan semakin membuatx terluka ya ALLAH…biarlah diatas sajadah cinta ini ku mengadu padamu
tentang jeritan hati ini,,biarlah diatas sajadah cinta ini ku menangis untukx dan berdoa untukx ya ALLAH…
Berikan padax kesembuhan ya ALLAH….
Aku ingin selalu melihat senyuman manisx…
aku rindukan setiap tauziahx sprti awal engkau kenalkan kami
aku kagumi keimananx slalu berdakwah dijalan yg engkau ridhai ya ALLAH
aku kagumi kesederhanaan beliau,peduli pada sesama
hormat pada orang tua,dan sayang pada keluargax….
dia malaikatku,,karena dia membuka mata hatiku tentang dunia fana ini
dunia yang hanya tempat persinggahan karna akhirat lah tjuan kita kelak
YA ALLAH diatas sajadah cinta ini ku berdoa
satukan kami dalam ikatan suci yg engkau ridhai
kami berdua ingin bahagia karena ridhamu ya rabb
berikan kami kesempatan itu ya ALLAH…
jaga cinta kami ya ALLAH hngga waktux engkau halalkan bgi kami
Kabulkan ya ALLAH…
karena cinta ini ada karenamu ya ALLAH
Engkau yng menitipkan cinta dihati kami berdua
maka engkau jua yng akan satukan cinta kami kelak
Aamiin ya rabbal alamin

0 komentar:

Posting Komentar