Ads 468x60px

Rabu, 17 Oktober 2012

Untuk Calon Ma'mum Ku

                                                          Bismillahirahman nirahim


Assalamu'alaikum...

wahai ukhti,,,

aku bermaksud meminangmu
aku juga tau kalau pekerjaanku sekarang tidak seberapa untuk menghidupi sebuah keluarga
tapi itu bukan alasan aku untuk tidak berusaha untuk mendapatkan sesuatu yang lebih baik lagi
aku tetap bersyukur dengan apa yang diberikan oleh-NYA

wahai ukhti,,

meminangmu bukan karena egoku tp azzamku untuk meraih separuh agama
jika kau bukan untukku, aku ttp ikhlas menerimanya
karena aku yakin sesuatu pasti ada hikmahnya

wahai ukhti,,

meminangmu bukan suatu hal yang mudah
karna aku harus meyakinkan kedua orangtua ku dan kedua orangtua mu
apalagi aku harus pertanggung jawabkan keimamanku terhadapmu kelak di hadapan-NYA

Wahai ukhti,,

ikhlaskah kau dengan keadaanku jika kau menerimaku sebagai imam mu.?

wassalamu'alaikum.



0 komentar:

Posting Komentar