Ads 468x60px

Rabu, 17 Oktober 2012

Mengapa wanita mudah sekali mengalirkan air mata...??

 Mengapa wanita mudah sekali mengalirkan air mata???

Apakah karena air matanya terlalu banyak???
Apakah karena kandungan air matanya terlalu rapuh???
Apakah karena ada dorongan keinginan? ??


Memang banyak hal yang menyebabkan wanita mengalirkan air mata. Tetapi intinya adalah ketika wanita menangis, hakikatnya dia sedang ingin menyelesaikan masalah, atau mengeluarkan masalah yang menghimpitnya. ........
Dengan menangis, wanita bisa meringankan beban. Dengan menangis dihadapan kekasih, wanita bisa mendapatkan apa yang ia inginkan. ........
Yang perlu anda sadari adalah bahwa air mata itu adalah senjata wanita........
Dan senjata itu bisa disalahgunakan untuk mendapatkan keuntungan. Karena itu berhati-hatilah berhadapan dengan " AIR MATA BUAYA".!!!

Tetapi berbeda halnya jika linangan air mata itu mengalir dari pelupuk mata seorang ibu. karena tidak mungkin seorang ibu berniat memanfaatkan tangisan untuk mendapatkan keuntungan.
Tangisan ibu adalah tangisan yang murni dan benar-benar karena sudah tidak mampu menahan beban.
Seorang suami mungkin sangat tidak suka melihat istrinya menangis, tetapi itulah kenyataan yang harus di tanggapi.

Perhatikanlah kisah seorang anak yang bertanya pada ibunya.!!!
Anak: "mengapa ibu menangis?
" Ibu menjawab: "karena aku adalah seorang wanita!!!
" Anak: "Saya tidak mengerti ibu!
" Ibunya memeluk dan mendekap kepalanya kemudian dirapatkan didadanya sambil berkata: "Anakku, kamu tidak akan bisa memahami!
" Anak itu masih belum mengerti, lalu bertanya lagi, dan tidak kunjung mendapat jawaban.
Maka anak itu bertanya kepada ayahnya:
"Ayah, mengapa wanita menangis tanpa sebab?
" Ayahnya juga tidak bisa menjawab. Dia hanya bisa berkata: "Memang benar wanita memeang suka menangis tanpa sebab.
" Anak itu masih tidak mengerti tentang tangisan ibu. Ayahnya juga tida bisa memberikan jawaban yang diinginkannya.
Maka anak itu datang menemui kakeknya dan bertanya.
" Kakek,mengapa wanita menangis tanpa sebab?
" Kakek menjawab: "Wahai cucuku!
Ketika Allah menciptakan wanita, Allah juga menciptakan sesuatu yang menjadi ciri khas wanita sehingga memiliki keistimewaan. Allah menjadikan wanita sebagai orang yang memiliki kekuatan sempurna supaya mampu menanggung beban hidup yang berat. Allah memberikannya kecantikan yang sempurna supaya disukai laki-laki.

Allah memberikan kekuatan fisik di bagian dalam supaya mampu melahirkan generasi penerus. Allah memberikan dada yang kuat dan lebar supaya mampu menampung semua keluhan dan bisa digelayuti anak-anaknya, mengurus dan memperhatikan keluarga dan anak-anaknya ketika sakit dan punya persoalan.



Allah memberikan kekuatan menahan rasa sakit, supaya tidak mudah putus asa, dan dengan rasa sakit itu justru semakin dalam dan besar kasih sayangnya, dan tida pernah mengeluh. Allah memberikan perasaan dan emosi yang kuat untuk dijadikan senjata untuk mencintai anak-anaknya setiap waktu dan dalam situasi apapun, sekalipun kadang anak-anaknya menyakiti hatinya.

Allah memberikan kekuatan batin supaya mampu menahan beban yang dialami oleh suaminya. Allah memberikan hikmah dan ilmutanpa belajar dan memuliakan dan tidak menyakiti hati suami, walaupun sewaktu-waktu suaminya menjadi ujian kesabarannya.

Dan terahir allah memberikan kemampuan dan keajaiban untuk mudah menangis. Tangisan bagi ibu adalah kelemahan di satu sisi, tetapi disisi lain tangisan adlah kekuatan dan senjatanya. Dengan menangis itulah, memenuhi hajatnya. Dengan menangis itulah ibu mengeluarkan duka dan semua tekanan batinnya.

DKetahuilah cucuku bahwa kecantikan seorang wanita bukan terletak pada pakaiannya, tidak berada pada karakter yang dimilikinya, dan jaga tidak dilihat dari rambutnya yang indah dan tersisir rapi. Kecantikan wanita itu terletak pada kedua matanya.....
Karena kedua matanya itulah yang menjadi kunci, yang menghubungkan kamu dengan hatinyimata itulah tempat bersemayam cinta........
Setiap tetesan air mata wanita itu ada sebabnya, tetapi ingaatlah kamu bahwa wanita adalah mahlluk yang sangat perasa. Dan karena itulah sebab kecilpun akan melukainya.

Ketahuilah cucuku! Kesedihan dan sakit hati adalah angin panas atau energi negatif yang bisa berubah menjadi racun didalam tubuh. Dan racun itu akan keluar bersama keluarnya air mata disaat menangis. .........

Sadarilah cucuku! Wanita atau ibu, dialah yang paling berat beban hidupnya, dia harus mengandung, dia harus menyusui, dan dia harus mengurus rumah tangga. Karena urusan yang besar itulah, Allah memberikan kekuatan dan kemampuan yang luar biasa untuk meneteskan air mata saat menangis. Semua itu tidak lain adalah untuk melepas beban, mengembalikan daya tahan dan yang terpenting adalah membersihakan racun dari angin panas atau energi negatif. Dengan demikian dia bisa tetap sehat dan selamat, sekaligus menyalamatkan anak-anaknya dari semua yang membahayakan dan mempengaruhinya.

" Para ulama meyakinkan bahwa menangis bisa memanjangkan umur wanita. Ulama menjelaskan bahwa linangan air mata mengandung sekian banyak racun yang keluar dari badan. dengan menangis berlinang air mata, wanita berarti menguras racun yang ada dalam dirinya. Para psikolog mengokohkan menangis bisa menyelamatkan diri dari tekanan saraf yang membelitnya atau gangguan kejiwaan, yaitu ketika sedang menghadapi masalah hidup. Para dokter mata melihat bahwa linangan air mata bisa membasuh atau membersihkan mata, menghilangkan metabolisme akibat tekanan syaraf, perasan, dan bernacam-macam emosi.

"TANGISAN SEORANG IBU"

1. Menangis karena bahagia
2. Menangis karena melihat kelakuan anaknya
3. Menangis karena berdo'a untuk kebaikan anaknya

"KEAJAIBAN AIR MATA"

1. Membantu penglihatan
2. Membunuh bakteri
3. Meningkatkan mood
4. Mengeluarkan racun
5. Mengurangi stres
6. Membangun komonitas
7. Melegakan perasaan

0 komentar:

Posting Komentar